23 Mei 2013

Beruntungnya diriku memilikimu

Sebuah tulisan di bulan desember 2009 tapi kemudian sedikit diedit karena dapat anugerah baru lagi :)
enjoy it!!!!!!

Suatu saat, aku tiba-tiba berpikir.,apa yang terjadi di hidupku seandainya aku tidak mengenal KALIAN???

Yang terjadi pasti…………
Aku akan kebingungan mencari orang untuk minta tolong, berbagi kesedihan, menceritakan hal-hal aneh yang terjadi jika tak ada KALIAN.,Aku akan kebingungan mencari orang untuk berbagi kebahagiaan, menertawai kejadian lucu yang terjadi bersama, melakukan hal-hal gila jika tak ada KALIAN.,

Aku akan kebingungan mencari orang yang mengerti akan hal yang tidak aku mengerti untuk menjelaskannya kepadaku
Aku tak akan pernah tahu bahwa ada orang yang punya segudang ide gila seperti itu

Jika aku sedih, aku akan memendam kesedihan itu sendiri karena tak ada orang untuk berbagi.,
Jika aku punya rejeki, aku tak tahu harus mentraktir siapa
Jika aku ingin pergi jalan, nonton, belanja, atau apa pun itu., aku pasti tak tahu harus mengajak siapa
Jika aku punya masalah., aku tak tahu siapa yang bisa ku ajak sharing
Jika aku berada di pilihan yang berat., aku pasti tak tahu kepada siapa aku meminta pertimbangan yang mana yang harus ku pilih
Jika aku bosan berada di kamar., aku pasti tidak tahu tempat asyik yang sebaiknya ku datangi

Aku pasti tidak akan tahu bagaimana tertawa lepas itu., bagaimana menghibur orang yang sedih agar bisa tersenyum lagi., bagaimana puasnya melihat KALIAN berhasil menggapai hal yang KALIAN inginkan

Seandainya aku tidak mengenal KALIAN, aku akan merasakan betapa membosankannya menjalani hidup ini yang pasti akan biasa-biasa saja tanpa kehadiran KALIAN mewarnainya

Lebay yah., tapi hal ini semua yang tiba-tiba terlintas dipikiranku.,

Aku tak kan pernah punya pengalaman yang menarik jika tak ada KALIAN., Aku tak akan merasakan betapa indahnya hidup ini., Aku tak akan tahu bagaimana satu hari yang berat bisa terlewati dengan mudahnya jika saja tak ada KALIAN yang membantuku

Dan hal itu tidak akan pernah aku tahu seandainya aku tidak lulus tes di SMA itu., aku tak menuntut ilmu di tempat itu., dan aku tak hidup berasrama selama tiga tahun

Dan juga tak akan aku tahu seandainya aku lulus di pilihan pertamaku saat SPMB., tidak sekelompok dengan kalian saat Winslow., dan NIM kita tak berdekatan

Dan aku juga takkan tahu seandainya aku menuruti saran pak aji untuk tetap melanjutkan kuliah di almamater sebelumnya dan tidak keukeh mempertahankan pendapatku untuk mencoba merantau

KALIAN adalah salah satu anugerah terindah yang Allah berikan buatkku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar